Pelaksanaan LMKO(Latihan Manajement Kepemimpinan OSIS) 2013

Pada tanggal 19 january 2013,, kita mengadakan LMKO lagi nih,, untuk yg ke 2 kalinya,,, dan hanya diperuntukkan hanya kakak-kakak OSIS yang berjiwa Kreatif, terampil, cerdas, dan aktif… mereka mengikuti Latihan Management Kepemimpinan Osis,, yang bertujuan untuk biar para Osis menjadi lebih tegas dan cekatan dalam mengambil kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah kami,, karena LMKO ini dibina oleh kakak-kakak TNI dari Yon Armed 55 ,, dan kegiatan LMKO ini berada di daerah Cipanas yang berudara dingin sekali loh,, tetapi para Osis tetap kuat dalam kegiatan ini,,  intip yuk kegiatannya  nihh..,,

yang ini lagi pada di kasih materi nih,,,, lagi ngasih materi aja di jaga ketat ya ama kakak kece ini,, jadi ngga tegang deh,,haha😀

dan ini lagi pada kena hukuman nih,, mungkin gara2

sedikit nakal mungkin,,, hihihi :p

Nah itu dia dari kegiatan kita,, gimana asikkan dan menantang??…

By farmasikotatangerang Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s